bunsay

Bunsay 12/17 Spotify

Saya jarang sih denger musik. Tapi aplikasi ini bertengger di salah satu aplikasi favorit saya. Saya suka banget lagu jadul, hahahha.. Spotify bahkan menyediakan lagu-lagu lama favorit saya. Hehehehe..

Biar seneng aja kan belajar juga harus happy ya..

#keluargamultimedia #kuliahbunsayiip #gamelevel12 #gamelevel12

Advertisements
bunsay

Bunsay 12/16 Pregnancy App

Ada yg pakai Pregnancy +? Aplikasi ini gratis dan lengkap loh.. ada kick counter juga list keperluan melahirkan untuk kita. Waktu hamil Hanum dulu, saya suka banget aplikasi ini dan sampai sekarangpun saya tetap suka akan kemudahan yg diberikan aplikasi ini buat kami.

Interface bergambar pertumbuhan janin membuat saya sendiri takjub akan kehamilan. Dia pun bisa kita setting jadwal janjian ketemu dokter. Aplikasi ini juga menyediakan layanan telpon cepat untuk nomer rumah sakit yg kita tuju, dokter, serta bidan yang bekerjasama dengan kita. Informasi dan gejala yg dialami secara jelas dan mudah bagi kami, yg menanti kehamilan, baik pertama, maupun kedua, saya yakin sangat bermanfaat deh aplikasi ini..

See you soon Lil Baby..

#Keluargamultimedia #gamelevel12 #tantangan10hari #kuliahbunsayiip

bunsay

Bunsay 12/15 e-commerce favorit!

Sekarang rame banget ya e-commerce di Indonesia menjamur.. heheheh.. ngga ketinggalan ibu-ibu pun nyari apapun di aplikasi e-commerce. Selain harganya bersaing, kita ngga perlu repot keluar, belum lagi kenarin ada event 11.11 yg mana jadi pesta diskon bagi semua.

Saya sendiri paling suka aplikasi Shoppee. Sering ada potongan ongkir. Hehehehe..

Kenapa saya suka banget aplikasi ini? Interface yg mudah bagi kami emak-emak. Jarang banget nge-lag selama dipake, ini juga kata adik saya yg jualan via aplikasi ini. Emang dibuat semudah dan senyaman itu buat belanja online, dibanding dengan aplikasi lainnya.

Jadi, apa aplikasi e-commerce favoritmu?

#keluargamultimedia #kuliahbunsayiip #gamelevel12 #tantangan10hari

bunsay

Bunsay 12/14 Calendar!

Sungkem sama om pembuat kalender yg diberi akal baik oleh Allah untuk membuat kami mengenal hari-hari dan bulan-bulan. Masya Allah..

Sungkem sama mas Google yg mengubah ke dalam bentuk digital. Semua jadi ada remindernya. Nggak ada yg ngeh betapa fungsinya kalender di ponsel sangan bermanfaat dimana saja dan kapan saja. Hari ini hari ke 14 posting tugas ya gengs.. saya baru ngeh.. emang saya ini agak pelupa, memang perlu banget aplikasi ringan tapi manfaat banget. Kalo ngga nanya tadi di grup, saya mungkin udah ngga ngerjain tugas lagi deh.. nah minggu depan saya baru inget akan kunjungan ke dokter kandungan lagi kan. Maafkan saya ngga memanfaatkan aplikasi yg ada dengan baik.

Note: belajar optimalin dulu aplikasi yg ada, baru belajar yg baru. Hihihi.. gue banget dah..

#keluargamultimedia #kuliahbunsayiip #gamelevel12 #tantangan10hari #tetapsemangat

bunsay

Bunsay 12/13 informasi traveling with your family!

Saya termasuk suka banget travel like local! Jangan lebay, jangan posting, seneng hati ini udah cukup alhamdulillah..

Jujur traveling kemarin ini memang baru bagi saya, yg biasanya berdua sama adik aja, kini sama suami dan anak. Kebayang ya pucing banget kayak apa saya ini. Ingin simpel. Namun, coba dijabarkan kesederhanaan itu. Dari riset yg lama cuy.

Baca sana sini, liat website dan ketemu blognya mba Tesya sekeluarga. Instagramnya mupeng banget. Follow deh..

#keluargamultimedia #tantangan10hari #kuliahbunsayiip #gamelevel12

bunsay

Bunsay 12/12 Aplikasi Ide Permainan Anak

Suka bingung kalo udah di rumah. Main apa lagi ya?

Saya menggunakan aplikasi Chai’s Play untuk memantau perkembangan Hanum. Aplikasi ini sangat informatif loh.. selain menawarkan informasi bagi anak, kita juga mendapat informasi bagaimana cara mendidik suatu hal kepada anak, disertai dengan gambar komik lucu khas Chai’s Play, membuat saya makin tertarik.

Ada pula permainan yg sesuai dengan usianya Hanum dan sangat mudah dipraktekkan dirumah. Aplikasi ini ngga berbayar, kontennya sangat banyak. Saya lupa kalau berbayar berapa dan dapat benefit apa aja. Hehe.. yg pasti saat ini aplikasi ini sangat membantu kami dalam berkegiatan di rumah.

#keluargamultimedia #chaisplay #tantangan10hari #kuliahbunsayiip #gamelevel12

bunsay

Bunsay 12/11 Edisi Kesehatan

Sejak postingan terakhir kondisi badan ini memang sangat drop. Masya Allah.. cobaan sakit beneran deh.. saya sakit terus anak sakit.

Alhamdulillah ada aplikasi Hermina Rumah Sakit seluruh Indonesia ini. Yang bikin saya lebih mudah buat bikin jadwal kunjungan ke dokter. Seneng banget deh..

Obgyn yg biasanya dulu susaaaaaaah kayak nunggu ojek pas ujan, sekarang timggal klik aja. Bener nikmat sehat itu terasa saat sakit. Teman2 semoga Allah beri kesehatan ya. Semoga aplikasi seperti ini ditiru juga agar memudahkan.

Interface bagus berdasarkan kategori, nama dokter, jam praktek, tanggal praktek juga bersanding dengan mudah agar mata dapat segera menunjuk akan datang tanggal berapa. Pokoke kusuka!

#keluargamultimedia #nikmatsakit #syukursehat #gamelevel12 #kuliahbunsayiip #tantangan10hari